Friday, February 14, 2014

ACRONIS TRUE IMAGE 2014



Acronis True Image 2014 adalah salah satu software Backup terbaik menurut saya. Di internet banyak software bakcup yang ditawarkan, dari yang gratis sampai berbayar. Tentu semuanya punya kekebihan masing-masing, terserah kita mau pilih yang mana. Diantaranya adalah Norton Ghost, Active Disk Image dan lain-lain. Dari beberapa software backup yang pernah saya coba Acronis True Image lebih unggul dari pada yang lain, kalau nga percaya silahkan buktikan sendiri download softwarenya.
Kelebihan Acronis True Image menurut saya ;
-       Backup dan recovery sangat cepat, biasanya membackup windows XP + Semua aplikasi yang terinstal kurang lebih 10 menit, kalau Windows 7 & 8 lebih dari 10 menit tergantung aplikasi apa saja yang terinstal.
-       Acronis langsung mengkompres hasil dari backup kurang lebih separo, bila ukuran windows + aplikasi semuanya 10 GB, maka hasil backupnya sekitar 5 GB.
-       Hasil backupnya bisa dipindah ke komputer atau laptop lain yang sama system operasi walaupun berbeda mainboardnya. Jadi cukup dengan recovery menggunakan acronis kita tidak perlu lagi menginstal komputer kita maupun orang lain dari awal lagi yang terkadang memakan waktu 2 jam lebih. Setelah selesai, instal drivernya komputer atau laptop yang direcovery.
-       Selamat mencoba

Download semua partnya, setelah itu digabung kemudian di extrak dan dibakar ke CD
Password : bakri-blog.blogspot.com

Download
-       Part1
-       Part2
-       Part3
-       Part4
-       Part5
-       Part6
-       Part7
-       Part8

-       Part9

No comments:

Post a Comment